roland-c-the-drum-girls-season-2
EVENT

ROLAND C-THE DRUM GIRLS SEASON 2


Jakarta, (09/10/2020) , www.citraintirama.com

Roland C-The Drum Girls is back !. Sebuah reality show yang diperuntukan untuk kaum hawa ini, masih mengusung konsep yang sama yaitu mencari bakat - bakat baru didunia musik dan hiburan. Setelah selama kurang lebih 1 bulan lamanya pendaftaran dibuka, tercatat lebih dari ratusan pendaftar yang telah mengirimkan aksi terbaiknya melalui platform Instagram. Acara yang diklaim sebagai satu-satunya ajang pencarian bakat non-drummer profesional khusus wanita, acara yang diinisiasi oleh 3 perusahaan ( PT. Citra Intirama, Roland Corporation dan CChannel ) memang semenjak pelaksanaan season pertama pada 1 tahun silam bertujuan mencari bakat - bakat baru yang nantinya akan dikontak menjadi Tribe Artist Roland V-Drums TD series.

Peserta dibebaskan untuk berkreasi menunjukan bakat dan penampilan terbaiknya di Instagram tanpa menggunakan drum, sebelum akhirnya terpilih menjadi top 5 finalis yang kemudian akan mengikuti rangkaian Virtual 30 days challenge, dimana para finalis tersebut akan diajarkan dan diperkenalkan dengan drum menggunakan Roland TD-series. Challenge ini akan dimentori oleh Mia Marcellina, mentor perempuan yang sukses membidani 5 orang finalis season pertama. Selama 30 hari para finalis mendapatkan pendalaman materi dasar permainan drum yang dikemas dalam sebuah repertoire pertunjukan.

Pada season kedua ini, telah terpilih 5 orang finalis yang otomatis menjadi official tribe artist Roland V-Drums TD Series, para finalis ini adalah perempuan usia produktif yang memiliki attitude, bakat dan penampilan terbaik, terpilih dari ratusan pendaftar dari seluruh Indonesia. Para Finalis berhak atas hadiah berupa Roland TD-1KV, Roland Go Mixer Pro dan Drum Stool selain hadiah - hadiah menarik lainnya. Berikut nama - nama finalis tersebut :

  1. Nurul Fitriana, Medan Sumatera Utara
  2. Elvia Vania Putri, Sukabumi Jawa Barat
  3. Raissa Shofia Tsabita Putri, Depok Jawa Barat
  4. Deva Marsiana, Semarang Jawa Tengah
  5. Laras Tri Indah Sari, Karawang

RM


Related Article