COVID 19 UPDATE A LETTER TO DRUMMERS
 

Diterbitkan pada 14 April 2020

Drummer yang terhormat,


Saat kita melawan kesulitan dari COVID-19, kami ingin meluangkan waktu untuk mendoakan Anda semua kekuatan dan kesejahteraan. Kesehatan dan kesejahteraan komunitas global terus menjadi prioritas terbesar kami. Sangat penting sekarang lebih dari sebelumnya untuk bersatu sebagai sebuah komunitas selama masa-masa yang penuh tantangan ini. Kita dipaksa untuk melintasi jalan yang sangat asing, tetapi melalui kasih sayang, kekuatan, dan dukungan, kita semua dapat terus membuat dampak dimana kita tahu musik memiliki kekuatan unik untuk melakukannya.



Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga produksi pada tingkat perkiraan kami, tetapi upaya kolektif dunia untuk mengekang penyebaran COVID-19 selanjutnya akan menyebabkan penundaan. Pastikan untuk memeriksa daftar kami di bawah ini dari dealer yang saat ini menawarkan pengiriman dan penjemputan di pinggir jalan untuk kebutuhan drum Anda. Angkat topi untuk mereka semua agar aktifitas drum tetap hidup dan bersemangat. Juga, terima kasih banyak dan hormat untuk Anda semua yang membuat kami terhibur dengan aman dengan beats Anda!



Hati kami ada pada semua orang baik yang secara tidak langsung dan tidak langsung terkena dampak dari virus ini. Kami di sini untuk bekerja dan mendukung sebagai komunitas yang bersatu untuk membantu membangun menuju hari esok yang lebih baik.


Terima kasih atas bisnis dan dukungan Anda yang berkelanjutan.



-Ludwig Drum Co.