All-New Hartke HD25 Dan HD50 Bass Combo

 

HD25 dan HD50 Bass Combo membungkus teknologi speaker HyDrive Hartke yang terkenal kedalam desain combo yang ramping dan ideal untuk venue kecil, tempat rehearsal, dan sesi latihan dikamar, serta mampu untuk memperkaya low-end tone anda. HD50 juga menjada komitmen Hartke untuk memproduksi ampli bass dengan kualitas tingga dan tahan lama.

HD25 (25 watts, 8" driver) dan HD50 (50 watt, 10” driver) mempergunakan Teknologi Speaker HyDrive Hartke yang terkenal yang menawarkan hybrid cone bass speaker yang di craft secara hati-hati (setengah paper, setengah alumunium) . Dengan mengombinasikan kehangatan dan kebulatan dari paper dengan punch dan attack dari aluminum, desain HyDrive memproduksi serious tone yang ideal untuk pemain bass dengan segala jenis genre dan style

Dibalut dengan fitur profesional seri HD combo ini didesain user-friendly dan terpercaya untuk player dengan berbagai macam level. Combo menawarkan kontrol Volume, Bass, Mid dan Treble pada amplifier panel di bagian atas yang memudahkan untuk melakukan penyesuaian. Combo ini juga memiliki sebuah stereo Aux input sebesar 1/8” untuk bermain bersama dengan trak favorit anda melalui sebuah MP3 player dan headphone output berukuran 1/4” untuk sesi latihan yang lebih intim. Dan sebagai tambahan HD25 dan HD50 memiliki built-in limiter untuk memastikan bahwa pengoperasian amp berada pada level aman. Terakhir enclosure yang solid memiliki finish yang stylish dengan perforated metal grill dan molded strap carry handle yang ramping.

Dengan tone luar biasa dari speaker HyDrive yang dinaungi oleh enslosure yang sangat portabel dan tahan lama, maka HD25 dan HD50 Bass Combo mampu untuk tampil pada level jauh diatas bass combo biasa.

Sumber: samsontech.com