ARTIST
Mochamad Reza
Mochamed Reza Pahlevi atau disapa dengan Rere Reza lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 18 Agustus 1968 adalah seorang drummer asal Indonesia yang terkenal telah membantu beberapa band Indonesia. Kini, Rere yang berdarah Jawa-Sunda ini aktif di grup musik Grass Rock & Blackout. Nama Rere sendiri telah dikenal luas sejak mendirikan grup musik Grass Rock di Surabaya pada tahun 1984. Grass Rock sendiri telah merilis tiga album dari tahun 1990 hingga 1994. Namun sejak sang vokalis, Dayan yang juga adik kandungnya sendiri meninggal pada tahun 1999, langkah Grass Rock sempat terhenti sejenak sampai akhirnya tampil kembali dengan album anyarnya yang dirilis awal tahun 2000.
Namun sejak itu, nama Grass Rock perlahan-lahan menghilang dikarenakan Rere sendiri telah memiliki band barunya. Selama Grass Rock vakum, Yovie Widianto menawarkan dirinya untuk bergabung dengan Yovie & Nuno bersama Dudi Oris, Diat dan Yuke pada tahun 2001 dan sempat merilis album pertamanya berjudul Semua Bintang yang berkolaborasi dengan beberapa penyanyi senior. Setelah tiga tahun vakum, Yovie & Nuno merilis album kedua berjudul Kemenangan Cinta pada tahun 2004. Di album itu juga, Rere memperkenalkan bassis sekaligus temannya dari Surabaya, yaitu Ersta (kemudian menjadi bassis Grass Rock).
Namun setelah merilis album kedua, Rere sempat mengalami beberapa masalah. Karena beberapa masalah yang melanda dirinya, akhirnya Rere resmi hengkang dari Yovie & Nuno. Rere sendiri sempat menjadi additional drummer di grup musik Dewa 19 yang mengisi kekosongan Wawan Juniarso yang saat itu telah hengkang. Rere sendiri telah membantu dua album di Dewa 19 yaitu Format Masa Depan dan Terbaik Terbaik sebelum akhirnya posisi Rere dipindahkan tangan kepada Wong Aksan.
Setelah hengkang dari Yovie & Nuno, Rere menjadi additional drummer grup musik ADA Band dimana pada saat itu Rama Yaya Moektio telah hengkang akibat kecelakaan mobil. Rere telah membantu tiga album yaitu Heaven of Love, Romantic Rhapsody dan Cinema Story yang akhirnya posisi Rere dialihkan pada Adi yang akhirnya resmi menjadi drummer ADA Band terbaru. Akhirnya Rere kembali membentuk band baru yang bernama Blackout bersama beberapa anggotanya. Blackout sendiri telah merilis satu album yang berjudul sama dengan nama bandnya yang sempat sukses dengan single Good Bye, Letoy dan Join Kopi.

Bersama Grass Rock
1990: (Peterson) Anak Rembulan
1992: Bulan Sabit
1994: Grass Rock
2000: Menembus Zaman
Bersama Yovie & Nuno
2001: Semua Bintang
2004: Kemenangan Cinta
Bersama Blackout
2010: Blackout
Bersama Dewa 19 (sebagai add. Drum)
1994: Format Masa Depan
1995: Terbaik Terbaik
Bersama ADA Band (sebagai add. Drum)
2005: Heaven of Love
2006: Romantic Rhapsody
2007: Cinema Story