ARTIST
Ferry Firdaus HK

Ferry Firdaus HK adalah seorang Independent Drummer / Clinician / Teacher yang sangat berpengalaman dalam mendukung performance artist dalam dan luar negeri, baik recording dan live concert sejak tahun 1990.

Mengawali belajar musik di Belanda dengan seorang drummer lokal secara private pada tahun 1986. Kemudian belajar dengan beberapa musisi senior lainnya. Dengan style fusion menggabungkan unsur jazz, blues, latin yang menghasilkan  style progressive fusion yang khas.

Penggemar  band TOTO dan pengusung  tribute band TOTO yang terkenal di kalangan Tribute band yakni X-TRA ORDINARY Band, menggelar tour keliling Indonesia, dan mendukung beberapa project bersama artist ternama seperti : Abdee Negara (Gitaris Slank), Nita Artseen ( Pianist Jazz Latin),  Hendri  Lamiri, Adi Darmawan, Douglas n Friends, Gideon Tengker,  Rastafara  dll. Ferry sering  menjadi Clinician Drum di Indonesia, Singapore, Malaysia, dan Australia. Saat ini Ferry bergabung dengan band Bayou, salah satu band Pop Rock ternama di Indonesia .